memang jelek pelayanan day trans. mulai dari orang-orangnya yang gak sopan dan juga telpon untuk reservasi yang tidak pernah diangkat. ogah-ogahan pelayanannya.
pengalamanku perjalananku jkt-bandung menggunakan cipaganti & bandung-jkt menggunakan transline. kedua travel ini pelayanan-nya baguss. ngga ada masalah sama sekali. cm kalau harus memilih, aku lebih memilih TRANSLINE, karena menggunakan mobil elf yg lebih besar & lebih nyaman. dan juga transline tidak berhenti di tempat pemberhentian manapun sehingga lebih menghemat waktu bagi yang buru2. untuk pelayanan & waktu keberangkatan, baik cipaganti maupun transline TOP BGT. ngga meleset sedikitpun. bahkan wkt 5 menit sblm keberangkatan bdg-jkt, aku sempet jajan dulu di luar & diteleponin oleh pihak transline bahwa mobil segera berangkat. so, aku recomended bgt dg transline.
DayTrans Bad service bngt,aq tlpn hampir 1 jam untk reservasi tp gk diangkat,jam pemberangkatan yang sangat NGARET n Customer service yang gk punya attitude, harus d training lg tuh,,,travel baru tp service Zero...
DayTrans pelayanan'nya jelek skali dan customer servis'nya tidak ramah dan kurang sopan. Seperti tdk punya attitude... Benar2 kecewalah sm Daytrans, PARAH.....!!!!!!
untuk Travel Cipaganti'lah yang pelayanannya plg memuaskan plus customer service yang sangat ramah dan sopan... Membuat kami nyaman menggunakan travel cipaganti...
Mungkin CS Daytrans sibuk banget kali yee,Emang ga pernah di angkat telpnya, jadi harusnya ga usah tuh pamer no tlp di mobil travel jika ga bisa dihubungi. Tapi coba deh datang ke pool nya di cihampelas, bejibun staff nya ga tahu ngerjain apa, mungkin cuma nampang doang.
coba naik BARAYA kalau mau lebih cepet, bisa sepertinya untuk yang buru2 pernah malem2 jakarta bandung cuma 1 1/2 jam doang sampe cikapayang....itu gw minta cepet sama sopirnya heheheh...waktu itu cuma 3 orang di mobil.... yang jelas kalau kita TLP pasti diangkat....mobil biasa aja terus murah sekarang harganya RP 60.000
apa2an ini daytrans punya tlp ga diangkat2, pengen nyoba daytrans eh dikecewakan, balik lg aja deh gw ke cipaganti, cititrans atau baraya lebih nyaman....
Daytrans travel terburuk. Tinggal nunggu bangkrut. Pegawainya muka tebel semua, setiap di protes selalu malah salah2an sama pegawai lain. Saya pernah ditinggal karena mobilnya jalan begitu aja tanpa ada pengumuman. Saya pernah booking tapi di bookinginnya tanggal yang beda, entah otaknya ada dimana. Call center bandung ga akan pernah di angkat sampe kiamat.
saya booking seat no 1 dari meruya, ternyata sampai kemanggisan kursi no 1 juga ada yg punya, padahal kalau tidak duduk didepan saya pasti mabuk,....jadi aja ngalah sambil nahan muntah,ini travel pali gak profesional sedunia....
coba kritik nya yang lebih santun dong mas2, mba2 ! emang sih, pengalaman saya juga seperti itu . tapi bukan kagak di angkat, tapi agak TELAT NGANGKAT . setahu saya sih DAYTRANS tuh travel paling murah dari bandung ke jakarta . ya otomatis dong peminatnya juga bejubel, jadi maklum aja kalo pelayanan nya agak kurang kali ya . tapi kalo saya saranin sih, engga usa pada rese deh, di kasi murah kok nglunjak !! INDONESIA banget tuh yang kaya gitu :P
nyantey aja semua... pelanggan silahkan komen sesuka hati, pelanggan adalah raja, bebas kalian mau kata apa, tetap hukum yang berlaku adalah "murah meriah"
1. Telat 30 menit. 2. Pintu depan kiri mau dibanting sekeras apa juga ga isa nutup 3. Kondisi seat belt.... udah ngelowor 4. Dahsboard depan...kaya bis kota 5. Kondisi mobil memprihatinkan 6. Supir brenti... keluar.. tanpa pengumuman sama sekali
Parah banget....kapok naik daytrans. FIRST TIME AND LAST TIME....NEVER EVER AGAIN...!!!
customer service day trans ga sopan. saya mencoba menanyakan informasi tapi malah dimatikan..
ReplyDeleteOOT: mas, blog aku kok sering banget masuk sandbox sie...ada yang yang salah apa ya? padahal gak banyak di otak-atik...salam.Yanti
ReplyDeletewach trims mas.. atas infonya hehehe,, gw tambahin disini Travel Jakarta Bandung
ReplyDeletememang jelek pelayanan day trans.
ReplyDeletemulai dari orang-orangnya yang gak sopan dan juga telpon untuk reservasi yang tidak pernah diangkat.
ogah-ogahan pelayanannya.
pengalamanku perjalananku jkt-bandung menggunakan cipaganti & bandung-jkt menggunakan transline. kedua travel ini pelayanan-nya baguss. ngga ada masalah sama sekali. cm kalau harus memilih, aku lebih memilih TRANSLINE, karena menggunakan mobil elf yg lebih besar & lebih nyaman. dan juga transline tidak berhenti di tempat pemberhentian manapun sehingga lebih menghemat waktu bagi yang buru2. untuk pelayanan & waktu keberangkatan, baik cipaganti maupun transline TOP BGT. ngga meleset sedikitpun. bahkan wkt 5 menit sblm keberangkatan bdg-jkt, aku sempet jajan dulu di luar & diteleponin oleh pihak transline bahwa mobil segera berangkat. so, aku recomended bgt dg transline.
ReplyDeleteketauan ini karyawan transline..ngaku loh!!!
DeleteDayTrans Bad service bngt,aq tlpn hampir 1 jam untk reservasi tp gk diangkat,jam pemberangkatan yang sangat NGARET n Customer service yang gk punya attitude, harus d training lg tuh,,,travel baru tp service Zero...
ReplyDeleteDayTrans pelayanan'nya jelek skali dan customer servis'nya tidak ramah dan kurang sopan. Seperti tdk punya attitude... Benar2 kecewalah sm Daytrans, PARAH.....!!!!!!
ReplyDeleteuntuk Travel Cipaganti'lah yang pelayanannya plg memuaskan plus customer service yang sangat ramah dan sopan... Membuat kami nyaman menggunakan travel cipaganti...
Kalo DayTrans jelek banget'lah servis'nya...
Mungkin masukan buat daytrans untuk ngadain pelatihan rutin tiap bulan bagi para CS nya... kecuali kalau mau pelangannya pada kabur sih itu pilihan...
ReplyDeletegak ada yang daerah bandung timur y? g ada pilihan dong bandung nya?
ReplyDeleteAneh...telp ke daytrans tuh ga pernah diangkat!!!!gmn sih tuh travel!!!!
ReplyDeleteSetuju!!! Kalo di telp enggak ada yg ngangkat. Bgm bisnisnya bisa maju kalau begini.
ReplyDeleteMungkin CS Daytrans sibuk banget kali yee,Emang ga pernah di angkat telpnya, jadi harusnya ga usah tuh pamer no tlp di mobil travel jika ga bisa dihubungi. Tapi coba deh datang ke pool nya di cihampelas, bejibun staff nya ga tahu ngerjain apa, mungkin cuma nampang doang.
ReplyDeletetravel paling brengsek...
ReplyDeleteGA RECOMMEND PAKE NIH TRAVEL PALING GA BERKUALITAS ga heran kalo entar bangkrut
Gw sering naik cipaganti bagus lah, apalagi bakal dibuka cabangnya dekat rumah ps. minggu bulan ini...asik banget
ReplyDeleteiya gak usah di rekomendasikan daytrans mah..kacau para cs nya...ga belajar service quality....mana mobil nya bermasalah mulu
ReplyDeletecoba naik BARAYA kalau mau lebih cepet, bisa sepertinya untuk yang buru2 pernah malem2 jakarta bandung cuma 1 1/2 jam doang sampe cikapayang....itu gw minta cepet sama sopirnya heheheh...waktu itu cuma 3 orang di mobil....
ReplyDeleteyang jelas kalau kita TLP pasti diangkat....mobil biasa aja terus murah sekarang harganya RP 60.000
Day Trans memang parah sekali ga pernah di angkat tuh telepon.
ReplyDeletebener juga ternyata..day trans kaga pernah jawab telp:: mendingan ke baraya aja deh:: mana mau kirim paket lagi...
ReplyDeleteapa2an ini daytrans punya tlp ga diangkat2, pengen nyoba daytrans eh dikecewakan, balik lg aja deh gw ke cipaganti, cititrans atau baraya lebih nyaman....
ReplyDeleteDaytrans travel terburuk. Tinggal nunggu bangkrut. Pegawainya muka tebel semua, setiap di protes selalu malah salah2an sama pegawai lain. Saya pernah ditinggal karena mobilnya jalan begitu aja tanpa ada pengumuman. Saya pernah booking tapi di bookinginnya tanggal yang beda, entah otaknya ada dimana. Call center bandung ga akan pernah di angkat sampe kiamat.
ReplyDeleteAh parah daysTrans mah pelayanannya buruk sekali apalagi untuk callcenternya parah galak abies.
ReplyDeletesaya booking seat no 1 dari meruya, ternyata sampai kemanggisan kursi no 1 juga ada yg punya, padahal kalau tidak duduk didepan saya pasti mabuk,....jadi aja ngalah sambil nahan muntah,ini travel pali gak profesional sedunia....
ReplyDeleteIYA GA DIANGKAT ANGKAT BUAT PESEN TIKET JUGAA
ReplyDeleteno daytrans 021 70636868
ReplyDeletecoba kritik nya yang lebih santun dong mas2, mba2 ! emang sih, pengalaman saya juga seperti itu . tapi bukan kagak di angkat, tapi agak TELAT NGANGKAT . setahu saya sih DAYTRANS tuh travel paling murah dari bandung ke jakarta . ya otomatis dong peminatnya juga bejubel, jadi maklum aja kalo pelayanan nya agak kurang kali ya . tapi kalo saya saranin sih, engga usa pada rese deh, di kasi murah kok nglunjak !! INDONESIA banget tuh yang kaya gitu :P
ReplyDeletenyantey aja semua... pelanggan silahkan komen sesuka hati, pelanggan adalah raja, bebas kalian mau kata apa, tetap hukum yang berlaku adalah "murah meriah"
ReplyDeleteudah, kalo mau pada tepat waktu, bawa mobil sendiri aja, ato terbangin pesawat sendiri. gitu aja kok repot..
ReplyDeleteanda benar gan
Deleteselama ini sih pake daytrans oke2 aja tuh.....
ReplyDelete1. Telat 30 menit.
ReplyDelete2. Pintu depan kiri mau dibanting sekeras apa juga ga isa nutup
3. Kondisi seat belt.... udah ngelowor
4. Dahsboard depan...kaya bis kota
5. Kondisi mobil memprihatinkan
6. Supir brenti... keluar.. tanpa pengumuman sama sekali
Parah banget....kapok naik daytrans. FIRST TIME AND LAST TIME....NEVER EVER AGAIN...!!!
Jelek banget pelayanan day trans!!!!! Kapok sekapok kapoknya pake nih travel
ReplyDelete