Thursday, October 8, 2009

Tips dan Cara Memilih Travel Bandung Jakarta

Dengan semakin banyaknya perusahaan jasa travel Bandung Jakarta menyebabkan semakin banyaknya pilihan bagi konsumen untuk dapat memilih travel mana yang akan digunakan.

Untuk membantu Anda dalam menentukan travel mana yang sebaiknya digunakan berikut ini tips dan cara memilih travel bandung jakarta

  • Utamakan travel yang memiliki pool dekat dengan daerah asal maupun tujuan Anda. Hal ini layak menjadi pertimbangan utama bagi para konsumen karena tujuan awal kita menggunakan travel adalah untuk mempermudah serta mempersingkat perjalanan Bandung-Jakarta kita
  • Kenyamanan tentu menjadi pilihan kedua jika memang didapati terdapat lebih dari satu travel yang memiliki pool dekat dengan daerah tujuan kita.
  • Harga? sudah tentu menjadi pertimbangan, akan tetapi tentu saja setelah saran pertama berkenan daerah pool tujuan terpenuhi, karena pool yang jauh malah akan menambah biaya lagi (taksi, ojek, atau angkutan umum lain).


Ada yang memiliki saran atau tips lain dalam memilih travel bandung jakarta? atau punya pengalaman menarik? Dipersilahkan untuk berkonstribusi di kolom komentar. Terima Kasih sebelumnya.

1 comment: